Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Masengi dan Wurangian Tolak Penggantian Kursi DPRD

Aldy Monareh   |   31 Januari 2012 – 10:46 WITA

Manado (manadotoday.com) – Rencana penggantian 41 Kursi anggota DPRD yang digunakan di ruang Rapat Paripurna oleh Sekretariat Dewan, mendapat penolakan sejumlah legislator gedung cengkih. Menurut mereka penggantian kursi tersebut belum layak dilakukan saat ini.
”Kursi yang digunakan di ruang Paripurna oleh anggota DPRD belum layak diganti,” tandas Edison Masengi.
Ia mencontohkan, seharusnya yang diganti adalah toilet di masing-masing ruangan komisilah yang seharusnya diganti kerena sudah banyak yang rusak.
”Yang diganti bukan kursi di ruang Paripurna namun toilet yang sudah banyak rusak di ruang fraksi, termasuk instalasi air sering yang tidak jalan,” tegasnya.
Senada Cindy Wurangian, mendesak agar Sekretariat Dewan memperhatikan fasilitas yang berkaitan dengan kenyamanan kerja anggota di ruang Komisi tempat sehari-hari anggota DPRD melakukan aktifitas.
”Kursi yang digunakan di ruangan Paripurna sebaiknya jangan dulu di ganti, sebab masih bagus, apalagi ruangan Paripurna hanya digunakan pada acara -acara tertentu saja. Sebaiknya yang diganti adalah fasilitas yang sudah rusak dan memang sudah layak diganti, ” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading