Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Masengi Tegaskan Personil FPG Deprov Sulut Harus Turun Reses

Staff Manado Today   |   15 Agustus 2011 – 18:26 WITA

Manado Today – Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara Drs Edison Masengi, mengingatkan agar seluruh personil FPG, untuk turun menemui konstituen dalan reses yang akan digelar 19 hingga 23 Agustus 2011 mendatang.

”Diingatkan agar personil FPG untuk menemui konstituen dalam rangka merekam serta menginventarisir aspirasi warga di dapil masing-masing,” terang Masengi.

Karenanya, aspirasi yang akan disampaikan konstituen akan dijadikan dasar untuk dibahas dalam program pembangunan pada APBD-P 2011 dan APBD Induk provinsi Sulawesi Utara.

”Disamping menginventarisir aspirasi warga, personil FPG juga diharapkan untuk melakukan evaluasi jalannya proyek pembangunan dan Pertanian di dapilnya masing-masing,” terangnya.

Pasalnya, konsekuensi jika tidak melakukan Reses, disamping akan mendapatkan teguran fraksi, juga akan berhadapan dengan hukum. Dalam melakukan reses setiap personil akan mendapatkan uang Reses yang nantinya harus dipertanggungjawabkan.

”Karena itu diharapkan selurug personil FPG harus mempergunakan kesempatan Reses ini dengan baik, agar bisa bermanfaat guna kepentingan masyarakat,” kunci Masengi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading