Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Masih 6 Orang Terkait Kasus APBD Tomohon 2006-2008

Ardi Kalumata   |   15 Desember 2011 – 22:48 WITA

Tomohon, MTC – Meski Polda Sulut sudah menahan tiga tersangka kasus penyalahgunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tomohon tahun 2006-2008, namun informasi berkembang masih ada enam yang bakal terseret.
Menurut Ketua DPD Sandi Brata Sulut Repsi Nongko, masih ada lagi enam orang yang diduga terkait pada kasus tersebut. ‘’Kami memiliki data akurat soal siapa-siapa yang diduga terlibat pada kasus tersebut. Dalam waktu dekat akan kami sampaikan ke Polda Sulut,’’ ungkap Nongko.
Keenam orang tersebut lanjutnya, merupakan pejabat maupun bekas pejabat di jajaran Pemkot Tomohon. ‘’Pokoknya aka nada kejutan. Kita lihat nanti,’’ katanya.
Diketahui, dalam kasus dugaan penyalahgunaan APBD Tomohon selang tahun 2006-2008, saat ini sudah ada empat orang yang ditahan masing-masing mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE, Drs Johny JP Mambu SH MSi, mantan Sekkot Tomohon, Drs Yan Lamba, mantan Kadis PPKAD Tomohon serta Frans Sambow SE, mantan Bendahara Umum Daerah (BUD) Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading