Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Masih Ada Dualisme di Pemkot Tomohon?

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2011 – 17:59 WITA

Tomohon Today—Kendati telah dilaksanakan pelantikan pejabat struktural di lingkup Pemkot Tomohon Senin (28/02), namun ternyata masih ada saja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang boleh dibilang terjadi dualism kepemimpinan.

Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan (Dispertanak) hingga kini masih memiliki dua pejabat, yakni versi Gerson Mamuaja dan versi nota dinas. ‘’Sampai saat ini kami masih bingung sebab tidak dilakukan pelantikan,’’ ungkap Ir Jantje Ering, pemegang nota dinas untuk Kepala Dispertanak. Sementara untuk versi Gerson Mamuaja, ia menjabat staf ahli bidang hukum.

Sementara untuk versi Gerson Mamuaja Kadis Pertanak dijabat Jemmy Matindas SP. Menanggapi hal ini, Simon K Wuisan SIP, pemerhati masalah pemerintahan di Kota Tomohon mengatakan, harus ada penegasan ulang di jabatan tersebut. ‘’Harus ada pelantikan ulang di jabatan tersebut supaya jelas, tidak seperti saat ini,’’ tandasnya.

Dikatakannya, melihat komposisi jabatan yang ada, untuk versi Gerson Mamuaja dan nota dinas, ada yang digunakan dan ada yang tidak. ‘’Harus secepatnya dilakukan pelantikan untuk penegasan ulang agar pemerintahan di Tomohon bisa benar-benar normal dan tak ada riak-riak,’’ tukasnya seraya menambahakan tidak menutup kemungkinan ada SKPD lain yang masih terjadi dualisme. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading