Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Masih Ada Pejabat Tinggal di Luar Mitra

Staff Manado Today   |   5 Mei 2011 – 11:21 WITA

Rudis Sudah Dianggarkan

Ratahan Today – Sejumlah pejabat belum tinggal di Mitra. Padahal, anggaran untuk rumah dinas sudah diplot dalam APBD, sebesar 10-15 juta pertahun.Menurut tokoh Generasi Muda (Gemud) Mitra Robby Lumbu, para pejabat yang masih tinggal di luar harus mendukung program pemkab ini, karena semua rencana ini bertujuan untuk memajukan Mitra.

“Perekonomian juga pasti akan maju jika semua pejabat tinggal di Mitra. Jangan kita melihat kebutuhan keluarga itu kecil, tapi jika di kumpul jumlahnya dalam setahun bukan dana yang kecil,” ujar Lumbu.

Dilanjutkannya, anggaran ini bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Mitra. Juga untuk membangun pemerintah yang maksimal untuk melayani masyarakat, sangatlah perlu para pejabat untuk menetap di Mitra.

“Kan program ini tak susah untuk dijalankan hitung-hitung membangun daerah kelahiran sendiri, karena sebagian besar pejabat saat ini adalah putra putri terbaik Mitra,”tandasnya.

Ia menambahkan, keputusan Bupati Telly Tjanggulung (T2) agar pejabat tinggal di Mitra merupakan kebijakan yang tepat.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading