Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Masih Banyak Pejabat Manado tak Paham Visi-Misi Walikota dan Wawali

Aldi Mawitjere   |   16 Mei 2012 – 08:13 WITA
Walikota manado

Walikota GS Vicky Lumentut

MANADO,( manadotoday.com) – Sejak dilantik  8 Desember 2010 hingga 16 Mei 2012 hari ini, berarti sudah 1 tahun 5 bulan 7 hari, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, menjalankan roda pemerintahan di Kota Manado.

Dan ternyata masih banyak pejabat di Pemerintah Kota Manado yang belum mampu menerjemahkan akan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota.Pelak saja, untuk menggapai mimpi GSVL – Ai sapaan akrab top eksekutif Pemkot Manado itu perlu dukungan pejabat yang cerdas, cekatan, dan mampu menerjemahkan apa yang menjadi keinginan atasan.

“Masih banyak pejabat di Pemkot Manado ini yang ABS (Asal Bapak Senang),”ujar Oi salah satu sopir di Pemkot Manado, sembari menyatakan beberapa pejabat dalam menjalankan tugas masih selalu menunggu petunjuk alias kurang cerdas.

Sementara itu, tokoh pemuda Widdy Rorimpandey SPt MPd, menyatakan hal serupa. Dimana menurut Widdy, pejabat Pemkot Manado harus mempu menerjemahkan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota.

“Walikota dan Wakil Walikota kini sedang melajuh untuk mengapai mimpi menjadikan Manado yang lebih baik,”ujarnya.

Tentunya, hal ini sunggu sangat keterlaluan kalau pejabat Pemkot Manado saat ini masih belum memahami dan kurang mampu menerjemahkan kemauan dari Walikota dan Wakil Walikota menjadikan Manado lebih baik kedepan.

“Kalau seperti itu yang terjadi sebaiknya GSVL – Ai perlu merombak sistem yang ada. Tentunya dengan menganti pejabat-pejabat yang  tak mampu menerjemahkan akan visi-misi Kota Manado. Yang pasti dukungan masyarakat itu terus mengalir kepada kedua pemimpin tersebut,”terangnya.

Sementara itu, Walikota GS Vicky Lumentut, pada penutupan PIM IV belum lama ini, kembali mengingatkan kepada pejabat agar mampu menterjemahkan akan visi-misi Kota Manado kedepan.

“Saya harap dengan mengikuti PIM IV, para pejabat lebih mampu menerjemahkan visi-misi Kota Manado. Dan kepada para pejabat esalon II jangan sungkan-sungkan  menimbah hal yang positif dari bawahan untuk menyukseskan program kerja. Tak mengapa menerima masukan positif dari bawahan,”jelas Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading