Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Massa E2L Berdoa di depan Kantor Kejati

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 14:47 WITA

Manado Today – Ribuan massa pendukung Elly Lasut (E2L) yang berada di depan kantor Kejati Sulut melakukan doa bersama agar Bupati Talaud tersebut dibebaskan oleh pihak Kejati Sulut.Berdasarkan pantauan manadotoday, selain berdoa yang dilakukan oleh ribuan massa tersebut, mereka juga menyanyikan puji-pujian, dan meneriaki agar pihak Kejati tergugah untuk segara melepaskan E2L yang sudah ditahan oleh pihak Kejati Sulut.

“Kami juga mempertanyakan kenapa pihak kejati menahan E2L disaat masa kampanye sudah dimulai. Kami minta agar E2L segera dilepas pihak Kejati,” kata pendukung E2L yang saat ini sementara melakukan aksi demo di depan Kejati Sulut.

Sementara itu, Jimmy Tindi yang juga mengaku sebagai koordinator demo mengatakan, pihaknya sangat menyesali penahanan ini, karena Kejati dinilai pilih kasih.

“Kami merasa E2L disolimi. Dan kami harap agar E2L segera dilepas oleh pihak Kejati Sulut, agar masa pendukungnya akan tenang, karena jika tidak mereka mengancam akan tetap menduduki kantor Kejati Sulut,” pungkasnya. (Ton)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading