Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal, Manado

Massa Elly Lasut Bentrok dengan Polisi di Jalan 17 Agustus

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 13:04 WITA

10 Ribu Massa Elly Tumplek di Depan Kantor Kejati

Manado Today – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh massa pendukung Elly Lasut di Kejati Sulut, berlangsung panas. Akibatnya, massa dan Polisi terlibat baku pukul (bentrok).Berdasarkan informasi, terjadinya baku pukul itu akibat adanya massa yang ingin menerobos masuk ke kantor Kejati Sulut, dan melempar para anggota polisi dengan batu dan botol aqua. Hal ini, bisa diredam pihak Kepolisian.

Hal tersebut membuat polisi untuk menangkap yang melempar tersebut karena diduga kuat sebagai profokator. Namun aksi itu dihalangi masa yang lain, dan mengakibatkan baku pukul tersebut takbisa dihindari.

Sementara itu informasi yang dihimpun manadotoday, untuk saat ini, jumlah masa di depan kejati Sulut, tinggal sekitar 10.000 masa, karena yang lain telah menuju ke rutan Malendeng. (Ton)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading