Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Massa RML-YK Batal Gelar Demo

Manado Today   |   14 Desember 2010 – 18:18 WITA

Bitung Today – Setelah sempat menyampaikan Selasa (14/12/2010) hari ini, akan menurunkan massa dengan jumlah yang cukup banyak di KPU Bitung, namun massa pasangan calon walikota dan wakil walikota Ramoy Markus Luntungan -Yondries Kansil (RML-YK) batal menggelar demo.

Berdasarkan pantauan manadotoday.com, disekitar kantor KPU Bitung tidak ada tanda-tanda pergerakan massa, yang sudah dijanjikan oleh Ketua Tim sukses RML-YK, Max Lengkong, dalam menuntut pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwako) Bitung.

Lengkong sendiri saat dihubungi mengatakan, alasan tidak digelarnya demo tersebut, karena pihak RML-YK sedang mempersiapkan materi gugatan yang akan dilayangkan ke Mahkama Konstitusi (MK).

“Kami sedang mempersiapkan materi gugatan yang akan diajukan ke MK,” ketusnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading