Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Masuk Triwulan ke IV, Realisasi Proyek Fisik Pemprov Sulut Capai 60 Persen

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2010 – 16:34 WITA

Manado Today – Setelah memasuki bulan pertama pada triwulan ke IV pembanguanan dilingkup Pemprov Sulut, hingga kini penyelesaian sejumlah proyek fisik dimasing-masing SKPD, telah mencapai 60 persen. Hal ini disampaikan Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, Dra Femmy Suluh.
Menurutnya, pihaknya juga telah menargetkan agar keseluruhan proyek pembangunan dimasing-masing SKPD, akan selesai diakhir laporan triwulan ke IV nanti, yang akan dilaksanakan pada akhir Desember mendatang.
“Kami yakin sejumlah proyek fisik yang dilaksanakan oleh SKPD yang ada dilingkup Pemprov Sulut, akan selesai pada akhir tahun 2010 ini,” ungkap Sulut, Rabu (27/10/2010).
Lanjutnya mengatakan, memang juga pihaknya mendapat kendala, dalam pelaksanaan proses tender untuk beberapa proyek, sebab menunggu dimana pihak ketiga yang sangat memenuhi syarat.
Disamping itu, Sulu mengungkapkan juga, untuk realisasi keuangan dalam realisasi proyek ini, baru sekitar 50 persen, sebab masih ada pihak ketiga yang sementara menyelesaikan proyek pembangunan, dimana nantinya dalam kesepakatan, jika proyek itu selesai, pembayaran akan segera dilunasi.
“Jadi untuk realisasi anggaran, hingga bulan aktober ini baru sekitar 50 persen yang teralisasi,” ungkapnya.
Ditambahkannya lagi, sangat diharapkan juga untuk seluruh SKPD yang ada dilingkup Pemprov Sulut, agar segera menyelesaikan proyek-proyek fisik yang menjadi target untuk diselesaikan tahun 2010 ini, agar dalam laporan pada akhir tahun nanti, semua proyek tersebut, telah dicapai. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading