Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Masyarakat Berharap, Natal di Mitra Aman

Staff Manado Today   |   19 Desember 2011 – 17:37 WITA

Ratahan, MTC – Segenap tokoh agama di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berharap dalam rangka Natal Yesus Kristus 25 Desember 2011, Mitra aman. Harapan ini diungkapkan masyarakat maupun tokoh agama di Mitra.
‘’Kita warga, harus memberi teladan bagi keamanan Mitra. Nah, dalam rangka Natal Yesus Kristus 25 Desember 2011, kita juga yang harus mengamankan bersama-sama. Kita kan tidak mau Mitra kacau hanya karena segelintir oknum-oknum,’’ ujar Vecky M, warga Mitra ketika berbincang-bincang dengan manadotoday.
Diakuinya, Kabupaten Mitra sangat rentan penyusupan dari luar, mengingat Mitra mempunyai beberapa titik pelabuhan.
”Dengan demikian, Natal 25 Desember 2011 ini kita harus perketat. Supaya, tak ada yang bisa merongrong kedaulatan kita. Kita harus duduk bersama untuk menjaga Mitra dari kongkongan orang-orang biadab. Ada banyak contoh daerah lain bisa kacau. Bahkan, kita yang minoritas pun menjadi sasaran orang-orang yang tak bertanggungjawab. Olehnya, kita harus keras dan menjaga bersama supaya Mitra aman dan tentram,’’pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading