Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

Masyarakat Diminta Pakai Bahan Bangunan SNI

Staff Manado Today   |   23 Juni 2011 – 12:07 WITA
Kadis Perindakop Mitra

Kadis Perindakop Mitra Drs. Piether Owu,MEP

Ratahan Today – Masyarakat dihimbau oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Perindrustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (Perindakop dan UKM), untuk memakai bahan bangunan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Kepala Disperindagkop UKM Mitra Drs Piether Owu MEP didampingi Kabid Perdagangan Joni Pananginan SE meminta kepada toko bangunan untuk menjual bahan SNI.

“Ini sudah melalui sosialisasi dan untuk barang material serta alat-alat bangunan yang dijual harus memenuhi SNI, seperti besi beton dan nanti juga kita akan ada pemberitahuan kepada toko bahan bangunan lebih lanjut,” ujar Owu.

Dikatakannya lagi, nantinya juga akan ada tindakan jika penjualan barang tidak memenuhi syarat SNI.

“Kita nantinya akan mengarah pada tindakan dan memang untuk deadline pembinaannya belum diberitahukan. Dan kami masih sebatas memberikan imbauan agar toko-toko yang menjual bahan bangunan dapat memperhatikannya, sebelum akan dilakukan pembinaan dan tindakan,” terang Owu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading