Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Politik

Masyarakat Jangan Golput

Redaksi Manado Today   |   9 Juli 2010 – 14:47 WITA

Manado Today – Menjelang pelaksanaan Pemilukada di daerah ini 3 Agustus mendatang, sangat diharapkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya, dan tidak golput. Hal ini diungkapkan Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang. “Masyarakat Sulut, diharapkan tidak Golput,” ujarnya Jumat (09/07/2010).

Menurutnya, pelaksanaan Pemilukada ini merupakan pesta demokrasi lima tahunan, dimana rakyat yang mentukan pemimpin Sulut lima tahun kedepan, guna pembangunan Nyiur Melambai.
“Kemajuan Sulut kedepan ada di tangan anda. Jadi pilihlah sesuai hati nurani masing-masing, tanpa ada paksaan,” ketus SHS.
Ia menambahkan, sangat diharapkan juga bagi masyarakat, agar akan melaksanakan Pilkada ini dengan indah, tanpa ada kekerasan, bukan terjadi perpecahan. (Ton)?

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • rizky mengatakan:

    “Masyarakat dihimbau tidak Golput” oleh Yth Bapak Gubernur, namun bagaimana masyarakat yang terpaksa Golput karena tidak tercatat dalam DPT, seperti Malendeng 462 orang tidak masuk DPT baik DPT Kota Manado maupun DPT Minahasa. Bahkan Melinda Tungka (Anggota Panwaslukada) menyebutkan sekitar 1.146 orang dari data sementara yang mereka perpleh tak masuk DPT.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading