Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Masyarakat Kumersot Bitung Rindukan Signal

Aldi Mawitjere   |   1 September 2010 – 17:14 WITA

Bitung Today – Layanan komunikasi dan informasi saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat dalam mendukung aktifitasnya setiap hari. Namun ironisnya masih ada saja daerah yang belum dapat dijangkau oleh layanan komunikasi tersebut yang notabene berada di dekat daerah perkotaan.Kumersot salah satu diantara sekian daerah yang merindukan layanan tersebut.
Kelurahan yang terletak kurang lebih 8 Km dari pusat Kota Bitung yang lokasinya berada di perbukitan pegunungan Gunung Klabat sudah sejak lama merindukan layanan komunikasi.
Pak Somba salah satu warga yang berdomisili di daerah tersebut ketika bersua dengan Manado Today disela-sela Reses tahap II Anggota Dewan DPRD Sulut John Dumais pada Rabu (1/09/10) mengharapkan pihak yang bekompeten dalam hal ini Telkomsel dan perusahaan lainnya yang bergerak di bidang komunikasi agar membangun tower penangkap signal di daerah tersebut.
”Layanan komunikasi sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini,akan tetapi masyatakat disini jika inngi berkomunikasi dengan rekan atau kerabat harus mencari signal.Jadi pada intinya kami butuh signal di daerah kami,”harapnya.
Lurah Kumersot Sumampow Luntungan, juga berharap hal yang sama.
” Kebutuhan Informasi saat ini telah menjadi keharusan, apalagi sebagai aparat pemerintah seperti saya harus terus berkoordinasi dengan atasan dan masyarakat,dan layanan komunikasi selular akan sangat memudahkan koordinasi dalam menjalankan tugas,”terang Luntungan sembari mengharapkan pihak terkait dapat memenuhi kebutuhan warga yang ‘terisolir’ dalam hal layanan komunikasi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading