Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ratusan Masyarakat Masata Kembali Sambangi PN Bitung

Aldy Monareh   |   5 Juni 2012 – 15:45 WITA

Demo di PN BitungBITUNG  (manadotoday.com) – Ratusan masyarakat masyarakat Manembo-nembo, Sagerat dan Tanjung Merah (Masata) untuk ke sekian kalinya kembali mendatangi kantor Pengadilan Negeri Bitung, Selasa (5/6) siang tadi.

Kedatangan warga Masata dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat ini, untuk menghadiri sidang lanjutan atas gugatan terhadap Walikota Bitung Hanny Sondakh, Ketua DPRD Santy Gerald Luntungan dan Komisi A DPRD perihal permasalahan eks tanah Hak Guna Usaha (HGU) seluas 96 hektar yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari.

“Kedatangan kami untuk mengikuti sidang lanjutan pembacaan eksepsi dari tergugat dalam hal I ni Pemerintah Kota dan DPRD Kota Bitung,”ujar Rudolf Wantah salah satu perwakilan masyarakat Masata.

Sementara itu terpantau sejumlah warga Masata terpaksa harus mengikuti persidangan di luar ruangan melalui pengeras suara dengan pengawalan aparat Kepolisian, mengingat daya tampung ruangan tidak memungkinkan untuk menampung masyarakat Masata ini, sementara di dalam ruangan persidangan gedung PN Bitungdan hanya diijinkan beberapa perwakilan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading