Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Masyarakat Minsel Desak Polres/Kejari Minsel Serius Tangani Kasus Korupsi

Staff Manado Today   |   28 April 2011 – 21:53 WITA

Amurang Today – Belum jelasnya penanganan sejumlah dugaan kasus korupsi yang dilakukan oleh pihak penegak hukum, yakni Polres Minsel dan kejari Amurang membuat sejumlah elemen masyarakat gerah.Buktinya, mereka mendesak agar penanganan kasus korupsi di Minsel segera dituntaskan. Hal tersebut dikatakan oleh tokoh masyarakat Minsel Wem Baba Mononimbar.

Dikatakan Mononimbar, bahwa korupsi merupakan musuh negera dan harus diberantas, agar para pelaku-pelaku yang terkait dengan kasus korupsi harus dihukum setimpal dengan perbuatanya.

” Banyak sekali kasus korupsi di Minsel yang belum jelas, untuk itu saya berharap agar penanganan dugaan korupsi yang sedang dilakukan oleh Polres dan Kejari secepatnya dituntaskan,” ujarnya.kepada sejumlah manadotoday Kamis (28/04/2011).

Untuk diketahui, sejumlah kasus korupsi yang sedang dalam penyelidikan oleh aparat hukum, yakni Motnas Dikes Minsel, pembangunan jembatan Moinit, Gerhan-Gate, dugaan penyimpangan anggaran Humas, DAK tahun 2010, maupun APBD Minsel tahun 2006-2007 yang saat ini dilidik oleh KPK. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading