Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Masyarakat Nantikan Realisasi Jalur Hijau

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 09:10 WITA

Manado Today – Realisasi pembangunan jalur hijau di sepanjang jalan boulevard, hingga kini belum ada action dari pihak terkait. Padahal tender proyek pembangunan telah dilaksanakan.

“Dukungan terhadap pembangunan jalur hijau telah mendapat dukungan DPRD termasuk warga masyarakat pada umumnya. Jadi kami berharap agar pembangunan tersebut segera dilaksanakan, karena realisasi terhadap pembangunan tersebut telah dinantikan warga,” jelas tokoh Pemuda Widdy Rorimpandey SP MPd kepada manadotoday Senin (22/08/2011).

Dikatakannya, program pemerintah Kota Manado yang ingin merupa wajah kota agar lebih baik harus mendapat dukungan semua elemen masyarakat. “ Kita harus bijak dalam menyikapi persoalan. Nah, niat untuk menata kota agar lebih baik tentunya kita harus dukung,” tutur tokoh mudah yang juga berprofesi sebagai akademisi ini.

Dilain sisi, Rorimpandey berharap agar pembangunan jalur hijau tersebut dapat dilaksanakan sesuai bastek. Pasalnya, anggaran pembangunan jalur hijau tidaklah sedikit. “ Kita tentunya mengharapkan agar pekerjaan bukan hanya asal jadi, namun sesuai bestek,”tegasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading