Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Masyarakat Tomohon Bersatu di Syukuran Eman

Manado Today   |   16 Januari 2011 – 16:54 WITA

Tomohon Today – Masyarakat Tomohon terlihat sudah mulai menyatu pasca Pilkada lalu. Ini dilihat dari acara syukuran Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang digelar di Rumah Dinas Minggu (16/01/2011).“Meskipun kami tidak memilih J2 waktu Pilkada lalu tapi saat syukuran kami datang karena ini semua kemenangan rakyat Tomohon. Perbedaan waktu lalu telah kami tinggalkan,” ujar sejumlah warga yang hadir dalam syukuran.

Eman sendiri dam setiap kesempatan terus meminta kepada masyarakat Tomohon untuk meninggalkan segala perbedaan dan bersatu membangun Kota Tomohon.

20 anggota DPRD Tomohon yang merupakan representasi masyarakat Tomohon pun hadir dan terlihat menyatu.

“Ini bukti masyarakat Tomohon sudah melupakan apa yang terjadi waktu lalu dan mulai menatap pembangunan masa depan,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading