Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Matheos Jemput Dana Sertifikasi dan DAK 2012

Redaksi Manado Today   |   12 Maret 2012 – 16:27 WITA

Tahuna, (manadotoday.com) – Kepala Dinas PPKA Sangihe, Drs JR Matheos berangkat ke Jakarta untuk menjemput dana Sertifikasi dan non sertifikasi tahun 2012 sebesar Rp 29,2 miliar lebih dan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2012 Pemkab Sangihe sebesar Rp 60 miliar.
Keberangkatan Matheos ke Jakarta itu dibenarkan A Hapendatu, salah satu Kabid di Dinas PPKA kepada manadotoday Senin tadi pagi. Hapendatu menyatakan, keberangkatan Kadis PPKA ke Jakarta untuk menjemput dua alokasi dana milik Pemkab Sangihe, agar dananya bisa secepatnya masuk ke Kas Daerah untuk kemudian dimanfaatkan dalam pembangunan dan berbagai kegiatan pemerintahan daerah.
“Khusus untuk dana sertifikasi dan non sertifikasi yang sementara di jemput oleh pak Kadis itu, diharapkan akan segera menjawab keluhan para guru yang hingga saat ini belum mendapat bayaran dana sertifikasi triwulan pertama. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini, dana sertifikasi triwulan pertama akan segera direalisasikan, karena anggaran untuk itu sudah ada meski belum masuk ke kas daerah,” ujar Hapendatu. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading