Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Mawitjere : Tuduhan Ransulangi Tidak Benar

Aldi Mawitjere   |   8 Maret 2012 – 11:37 WITA
DPRD Minsel

Bonny Mawitjere SH

Amurang, (manadotoday.com) – Polemik seputar aset yang ada di Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat DPRD Minsel berlanjut. Pasalnya, mantan Kabag Drs Nofrie Ransulangi mengatakan bahwa semua aset telah diserahkan kepada Kasubag Perlengkapan yang menggantikannya sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kabag Bonny Mawitjere SH. Alhasil Mawitjere pun langsung membantahnya.
“Itu tidak benar. Dan itu telah menganggu kinerja saya,” ujar Mawitjere yang kini dipercayakan sebagai Kasubag perundang-undangan di DPRD Minsel.
Lanjut dikatakan Mawitjere, bahwa Dia telah menjadi korban, namun jika ada pemeriksaan dari aparat dia telah siap membeberkannya.
“Saya sudah siap membeberkan kepada aparat jika dibutuhkan. Karena barang aset yang dimaksud semuanya tidak ada pada saya. Bahkan berita acara saja tidak ada,” tandasnya sembari menambahkan bahwa barang yang ditinggalkan begitu saja hanya satu buah laptop rusak.
Lebih jauh dikatakan Mawitjere, hal ini perlu diklarifikasi ke publik sebab tuduhan itu sudah mencemarkan nama baiknya dan telah menganggu ketentraman dalam bekerja.
“Saya hanya mau nama saya dibersihkan, karena semua orang beranggapan saya telah memakai semua aset tersebut,”tegasnya.
Seperti diketahui, polemik seputar aset ini bermula ketika Sekretariat Dekab Minsel mengatakan kalau Ransulangi meminjam aset-aset tersebut hingga saat ini belum dikembalikan.
Aset-aset tersebut diantaranya kursi ulir 1 unit, laptop 1 unit, genset 1 unit, TV 29 inch 1 unit, Komputer pc 1 unit, ac window split 1 unit dan 1 unit motor Honda Supra 125cc.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading