Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Mayat Perempuan Tanpa Indetitas Ditemukan Dibawah Jembatan Liwasong

David Masengi   |   21 Mei 2012 – 17:19 WITA
mayat wanita jembatan Liwasong

Mayat wanita tanpa indetitas yang ditemukan warga

AMURANG (manadotoday.com) – Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga dibawah jembatan Liwasong Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat Senin (21/5/2012) sekitar pukul 10.00 Wita.

Mayat Wanita yang diperkirakan berusia sekitar 20-an tahun ini, diduga tewas karena dicekik. Karena di leher korban terlihat seperti ada cekikkan tangan.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, wanita tanpa identitas itu diperkirakan meninggal dengan tidak wajar dan ditemukan pertama kali oleh warga setempat.

”Ya, tadi pagi ada warga yang  menemukan sosok mayat di bawah jembatan tanpa identitas,” ucap sejumlah warga yang ada di desa Teep Trans kepada sejumlah wartawan.

Saat ditemukan kata warga, korban  tengah menggunakan pakaian kaus berwarna coklat, celana jeans pendek.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kapolsek Rural Amurang AKP Ahmad Sutrisno saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat wanita tersebut.

“Penyebab kematian korban belum kami ketahui dan Indentitas jazad hingga kini belum kami ketahui, karena indetitasnya tidak ada. Dan saat ini Jasad wanita tersebut sudah kami bawa ke Rumah Sakit Manado untuk diautopsi,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading