Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Liwason Desa Teep Bernama Wanda Panelewen

David Masengi   |   23 Mei 2012 – 09:25 WITA
pembunuhan jembatan sungai liwason

Wanda Panelewen (17) yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di bawah Jembatan sungai Liwason

AMURANG (manadotoday.com) -Sosok mayat yang ditemukan Warga Teep Kecamatan Amurang Barat, dengan mengenakan kaus hijau muda dan celana jeans pendek berwarna biru terapung dibawah jembatan sungai Liwason Teep Kecamatan Amurang Barat pada Seni (21/5/2012) lalu akhirnya diketahui identitasnya.

Belakangan diketahui mayat yang diduga dibunuh ini, ternyata bernama Wanda Penelewen (17) anak dari Jefry Panelewen dan Meggi Rumambi, warga Desa Sawangan Kecamatan Aermadidi Minahasa Utara (Minut).

Kapolres Minsel AKBP Soetrisno SH, melalui Kapolsek Amurang AKP Achmad Sutrisno, saat dikonfirmasi manadotoday membenarkan kalau mayat wanita tersebut bernama Wanda Panelewen.

”Orang tua dari mayat wanita tersebut sudah mengecek dirumah sakit, dan ternyata mayat wanita tersebut merupakan anak mereka yang bernama Wanda Panelewen warga desa Sawangan Air madidi,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Andrey Redwhite mengatakan:

    Kasusnya harus di usut tuntas, dan pelaku pembunuhan harus di hukum seberat²nya, karna ini adalah aksi kriminalitas yang tergolong SADIS…..

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading