Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

MBH Seperti Rumah Hantu

Redaksi Manado Today   |   15 Agustus 2010 – 17:03 WITA

Manado Today – Jika kita bernostalgia ke era tahun 1990-an, Manado Beach Hotel (MBH) yang terletak di Desa Mokupa kurang lebih 20 km dari Manado, merupakan satu-satunya hotel berbintang 5 yang ada di Sulawesi Utara saat itu.Tapi seiring dengan masalah yang mendera MBH, kondisi saat ini sangatlah kontras, Hotel yang sempat menjadi icon Sulawesi Utara, yang dibangun dengan dana Milliaran rupiah saat ini tak ubahnya seperti rumah hantu.

Dari pantauan Manado Today kondisi bangunan saat ini sangat memprihatinkan karena tidak terawat. Taman yang sudah dipenuhi ilalang, dan genteng bocor mewarnai sejumlah bangunan.
Johni Walintukan pria paruh baya yang sudah 20 tahun mengabdikan dirinya di MBH ketika bersua dengan Manado Today, mengharapkan pihak pengelolah PT SSU, sesegera mungkin menyelesaikan masalah yang mendera MBH.
” Kepada pihak terkait dan pengelolah MBH,kiranya dapat menyelesaikan masalah yang saat ini mendera MBH,agar MBH yang pernah menjadi kebanggaan rakyat Sulawesi Utara dapat beroperasi lagi,karena sebenarnya banyak warga yang menggantungkan hidupnya di Manado Beach Hotel ini,” harap pria 70 tahun, yang sampai saat ini tetap setia menjagai MBH. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading