Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Medan Chief Tumbangkan MU9 di Kandang Sendiri

Redaksi Manado Today   |   6 Maret 2011 – 20:05 WITA
Manado Today – Akhirnya, Manado United Nine (MU9) tak bisa berbuat banyak setelah Medan Chief berhasil mengalahkan didepan pendukung senndiri di Stadion Klabat dengan 1-2.
Meskipun babak pertama MU9 terlihat greget dengan umpan-umpan pendek yang kemudian membuahkan hasil di menit ke 40 malalui kerja sama apik dari Andi Supendi kemudian diteruskan Jardel sehingga terjadi gol.
Memasuki babak kedua, Medan Chief merubah strategi permainannya, dengan sesekali menusuk jantug pertahanan MU9 dan mampu mengendalikan permainan dengan mengadalkan kecepatan pemain sayap.
Tampil dengan kekuatan penuh tim arahan pelati asal Jerman Jorg Peter Steinebruner ini tampil dominan sejak menit awal di babak kedua.
Alhasil, pada menit ke 49 striker Medan Chief bernomor punggung 9 Laak Ad, mampu memaanfaatkan kelengahan pemain belakang yang dimotori kapten Tim Felix Yetni.
MU9 pun berusaha bangkit dengan mengantikan penyerang Andi Supendi oleh Eguene Dadi namun tidak bisa berbuat banyak. Memasuki menit ke 68 Medan Chief kembali membobol jalah MU9 dengan pencetak golnya pemain yang sama yakni Laak Ad.
Pelati kepala MU9, Muhamad Alhadad, terkait permainan tadi, mengakui kwalitas dari pemain-pemain Medan Chief.
“Kwalitas pemain kita jauh dibanding dengan mereka. Saya masuk pemain kita di bawah rata-rata, namun perlahan-lahan bisa meningkat dengan melakukan pembenahan,”jelasnya sembari menyatakan bahwa Direktur Bung Ropan terus melakukan pembenahan dengan mendatangkan pemain-pemain yang berkwalitas.(ald)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading