Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Totabuan

Medy Lensun Urungkan Niat Mundur Nakhodai DB 5 N

Staff Manado Today   |   4 September 2012 – 12:12 WITA
wabup boltim

Meidy Lensun urungkan niat untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Boltim

BOLTIM, (manadotoday.com) – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Meidy Lensun, mengurungkan niatnya mengundurkan diri untuk menakhodai DB 5 N, atau sebagai Wabup Boltim.

Diketahui, Lensun pada Senin (3/9) kemarin, bermaksud akan menyerahkan surat resmi pengunduran ke DPRD Boltim, namun dicegat ratusan warga yang memintanya tetap menduduki jabatan Wabup Boltim.

Bahkan, surat pengunduran diri Lensun, dirampas warga dan disobek sobek massa.

“Demi menjaga stabilitas Boltim, saya putuskan membatalkan niat mundur dari jabatan Wabup Boltim,” kata Lensun.

Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar, saat dimintai keterangan batalnya niat Lensun mundur dari jabatan Wabup, tak memberikan komentar lebih.

Menurut Landjar, dirinya juga tak mengetahui secara pasti alasan Lensun untuk mundur sebagai pasangannya memimpin Boltim. Pasalnya. Landjar menyatakan, jika hubungannya dengan Lensun, tak ada masalah.

Diketahui, sebelumnya Lensun mengungkapkan, jika niat pengunduran dirinya, karena menilai jika banyak komitmen bersama Bupati Landjar saat akan maju di Pemilukada lalu, sudah tak sejalan lagi.

Kabarnya, batalnya pengunduran diri Lensun, sekaligus dikeluarkannya surat kesepakatan terkait pembagian kewenangan antara Bupati dan Wabup Boltim. (raf/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading