Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mei, AIPI bakal Gelar Seminar Nasional di Bandung

Tonny Sumakul   |   14 Februari 2012 – 08:18 WITA

Jakarta, (manadotoday.com) – Jika tak ada aral melintang, di bulan Mei mendatang, pengurus pusat Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) akan menggelar seminar nasional yang akan dilaksanakan di Bandung. Hal tersebut terungkap, dalam rapat koordinasi perdana, pengurus pusat AIPI periode 2011-2015, yang berlangsung di gedung Widya Graha LIPI Jakarta, Senin (13/2).
“Seminar itu akan membahas berbagai permasalahan krusial, yang saat ini mempolemikkan bangsa Indonesia,” kata Ketua Umum pengurus pusat AIPI, Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang kesehariannya adalah Gubernur Sulawesi Utara.
Sementara itu, Ryas Rasyid salah satu pengurus pusat AIPI, mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan seminar nanti, berbagai tema siusulkan oleh para pengurus, diantaranya pembahasan tentang reformasi birokrasi.
‘”Hal tersebut karena sampai saat ini belum ada konsep yang cukup jelas, terkait reformasi birokrasi. Dan dalam pemahaman terkait reformasi birokrasi saat ini, masih berkisar pada disiplin jam kantor, penataan SKPD, padahal reformasi birokrasi jika terselenggara dengan baik, akan mampu menyelesaikan berbagai persoalan, termasuk masalah korupsi,” terang Rasyid. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading