Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Meiva : Ciptakan Pemilukada yang Beretika

Redaksi Manado Today   |   2 Agustus 2010 – 08:44 WITA

Manado Today - Ketua DPRD Sulut, Meyva Lintang  menghimbau agar masyarakat Sulawesi Utara menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilukada, dan menghindari money politics agar tercipta Pemilukada Sulut yang bersih,berkualitas dan beretika.”Suksesnya pemilulada adalah dambaan kita semua,untuk itu kepada seluruh element masyarakat diharapkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,”himbau Lintang.
Menurutnya, Pemilukada hanyalah alat untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan,meski berbeda pilihan jagalah keutuhan dan kebersamaan janganlah tercabik-cabik hanya karena ulah segelintir orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin mengacaukan pemilukada.
” Dengan semboyan torang samua basudara,kita jadikan pilkada Sulut sebagai barometer pilkada daerah lain di Indonesia,dan kepada seluruh element masyarakat agar menghindari money politik,dan memilih sesuai hati nurani, ”tandas Lintang. (lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading