Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Meiva Menguat Gantikan Vreeke

Redaksi Manado Today   |   23 Desember 2010 – 09:48 WITA

Epe Tandatangani Mosi Tidak Percaya
Jakarta Today – Buntut kegagalan Golkar dalam Pilkada Gubernur serta pada sejumlah daerah di Sulut, ternyata memicu munculnya mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Partai Golkar Sulut Drs Stevanus Vreeke Runtu.
Sumber di DPP Partai Golkar menyebut nama Meiva Lintang yang sangat berpeluang menggantikan Vreeke dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub)
”Kami mencermati mosi tidak percaya terhadap Vreeke semakin gencar. Buktinya sudah banyak yang membubuhkan tanda tangan,” ungkap sumber di Slipi tersebut.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jefferson SM Rumajar SE turut membenarkan jika ada wacana seperti itu. Malahan, Epe sapaan akrab Rumajar mengaku turut membubuhkan tanda tangan bersama pengurus serta Ketua DPD II Partai Golkar se-Sulut.
Sementara itu, isyarat akan dilakukan evaluasi yang bisa mengakibatkan pergantian Vreeke telah didengungkan Koordinator Provinsi Sulut Partai Golkar Rene Manembu.
”Jika dalam evaluasi nanti banyak menghendaki pergantian pengurus, kita akan mendengarkan aspirasi tersebut,” kata Manembu. Soal siapa yang dipersiapkan, baik Epe maupun Rene mengaku belum ditetapkan. Namun keduanya membenarkan jika nama Meiva sudah disebut-sebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading