Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tokoh Today

“Melayani Dengan Segenap Hati”

Tonny Sumakul   |   6 Juli 2012 – 11:48 WITA

Profil: Jemmy Ringkuangan SIP MSi

Ringkuangan

Jemmy Ringkuangan SIP MSi

JEMMY Ringkuangan S.IP MSi yang kesehariannya adalah abdi negara, menjunjung tinggi motto “Melayani dengan Segenap Hati” dalam setiap menjalankan tugasnya.

Pria kelahiran Lembean 6 Juli 1975, yang saat ini sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan di Biro Umum Setdaprov Sulut, tak pernah berhenti dalam menjalan tugas dan tanggungjawab yang diebannya.

“Tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan pada kita, harus dilaksanakan dengan segenap hati,” kata suami tercinta dari Silvie Silvana Kuron SE ini.

Lanjut lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) tahun 1997 ini, yang pada Jumat (6/7) hari ini merayakan Hari Ulang Tahun ke 37, mengatakan, jika dalam setiap pekerjaan dirinya tetap bersandar pada Tuhan.

“Perjalanan masih panjang. Namun saya selalu berkeyakinan, Tuhan Yesus Kristus takkan pernah meninggalkan hambanya yang selalu meminta perlindungan dan kekuatan darinya. Apapun rintangannya, saya dan keluarga, terlebih khusus istri saya, selalu siap menghadapinya dengan kuasa Tuhan,” ucap anak tunggal dari pasangan almarhum Youke Ringkuangan dan Frida Kemur ini.

Kata dia lagi, menjalankan tugas sebagai salah satu pejabat stuktural setingkat esalon IIIa di lingkungan Pemprov Sulut, terlebih untuk jabatan Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) yang memiliki beban kerja yang cukup berat. Namun, Ringkuangan mengaku dirinya tetap menjalankan pekerjaan sesuai dengan aturan.

“Kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai Kabag TUP, tak lepas juga dari dukungan dan kerjasama seluruh staf yang ada di Bagian TUP ini. Saya bersyukur dan berterima kasih, atas dukungan yang begitu besar dari mereka. Sebab, kita tak dapat bekerja sendiri, terutama dalam melaksanakan tugas-tugas dari pimpinan,” cetus Pembina Utama Komunitas Pers Liputan Pemprov Sulut (KPLPS) ini. (***)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading