Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Menakertrans Kunjungi Kota Bitung

Staff Manado Today   |   3 Mei 2011 – 19:18 WITA

Bitung Today – Menteri Tenaga Kerja RI Muhaimin Iskandar, mengunjungi PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) Bitung , dalam rangka meninjau pelaksanaan zero exident, Selasa (3/05/2011).”Kunjungan Menekartrans untuk meinjau pelaksanaan zero exident di PT MNS,” ujar Manegemen Representatif PT MNS Tino Sampouw sembari mengaku awalnya tidak mengetahui maksud kunjungan Menakertrans tersebut.

Menakertrans Muhaimin Iskandar dalam kunjungannya memberikan apresiasi kepada PT MNS, dalam menerapkan keselamatan kerja bagi para karyawan.

”Salut atas PT MNS yang telah dua tahun berturut-turut yakni 2009 dan 2010. Mendapatkan penghargaan Zero Exident. Itu berarti PT MNS sangat memperhatikan keselamatan para karyawannya,” terang Muhaimin.

Muahimin setelah melakukan Dialog dengan Magemen PT MNS kemudian melakukan peninjauan di bagian packing jerigen (Molding), dan Gudang kopra PT MNS.

Diketahui ikut dalam rombongan Menakertrans yang diterima Walikota Bitung Hanny Sondakh, Dirjen Tenaga Kerja RI, Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil, Kadisnaker Provinsi Maxy Rompas dan sejumlah pejabat provinsi lainnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading