Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Mendagri Teken SK Pelantikan Epe-Eman

Manado Today   |   25 November 2010 – 04:37 WITA

Manado Today – Pertanyaan sejumlah warga untuk jadwal pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tomohon, akhirnya terjawab sudah. Pasalnya, Menteri Dalam Negeri Gumawan Fauzy, telah menandatangani Surat Keputusan (SK) untuk Pelantikan bagi Jeferson Rumajar dan sebagai Kepala dan Jmmy Eman sebagai Wakil Kepala Daerah Tomohon periode 2010 – 2015.

Epe-Eman

Wakil Ketrua DPD Partai Golkar Kota Tomohon yang juga sebagai ketua sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Tomohon, Hofny Kalalo mengatakan, SK tersebut nantinya akan dijemput Kamis (25/11/2010) pagi ini, kemudian akan diberikan kepada Gubernur Sulut.

“Kami sangat berterimakasih SK itu telah diteken. Sebab tentunya, jadwal pelantikan bagi Epe-Eman, tidak akan berlarut-larut,” kata Kalalo yang saat ini berada di Jakarta.

Disampaikannya lagi, nantinya jadwal pelantikan bagi Epe-Eman ini, kemungkinan akan dilaksanakan 30 November mendatang, bertemapat di Auditorium Bukit Inspirasi Kota Tomohon.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Tomohon, Raymond Sengkey mengatakan, soal waktu pelantikan pihaknya telah siap kana saja.

“Nanti kita akan koordinasikan dengan pak Gubernur. Sebab Dia yang akan melakukan pelantikan atas nama Mendagri,” terang Sengkey. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading