Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mendiknas Ajak Warga di Kepulauan Manfaatkan Politeknik Nusa Utara

Staff Manado Today   |   12 September 2011 – 16:51 WITA

Manado Today – Menteri Pendidikan Nasional (Mendkinas) Prof. DR. Ir. Muhammad Nuh DEA, mengatakan, agar warga yang tinggal di daerah kepulauan di Sulawesi Utara (Sulut) seperti Sangihe, Talaud dan Sitaro, untuk memanfaatkan kehadiran Politeknik Negeri Nusa Utara, yang baru diresmikan Minggu (11/09/2011) kemarin, untuk melanjutkan studi bagi masyarakat di daerah tersebut.

“Mari manfaatkan kehadiran kampus Politeknik ini, guna melanjutkan studi bagi anak-anak yang baru lulus SMA di wilayah itu,” kata Mendiknas.

Menurutnya lagi, dirinya menghimbau Pemprov Sulut dan Pemkab Sangihe, untuk terus perkuat kehairan politeknik Negeri Nusa Utara ini, agar dapat bersaing dengan politeknik lain di seluruh Indonesia.

“Saya juga meminta agar Pemkab Sangihe dan pengurus politeknik ini, agar bisa mencari lahan yang lebih luas minimal 10 hektar, untuk dibangun kampusa yang lebih modern, karena lahan kampus yang ada saat ini baru lima hektar,” ujar Mendiknas lagi.

Ia menambahkan, untuk perpindahan status Politeknik ini ke kampus Negeri, berdasarkan Peraturan Mendiknas No: 24/Tahun 2O11 tanggal 22 juni 2O11 tentang Pendirian Politeknik Negeri Nusa Utara. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading