Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mendiknas Buka OSN di GKIC Manado

Staff Manado Today   |   12 September 2011 – 14:12 WITA

Manado Today – Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Muhammad Nuh, Senin (12/9/2011), membuka secara langsung kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang berlangsung di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado.

Disampaikan Mendiknas dalam sabutannya, pentingnya pelaksanaan OSN setiap tahunnya agar dari kegiatan seperti ini akan muncul tradisi keilmuan yang akan memunculkan kreatifitas dan inovasi menuju sebuah daya saing.

“Kegaiatan OSN ini juga, sebagai langkah kita mempersiapkan generasi di masa yang akan datang,” katanya.

Menurutnya lagi, kegaitan ONS ini akan mengajak peserta untuk terus berkarya dalam pendidikannya, sehingga akan menciptakan manusia-manusia yang cerdas, dalam menghadapi perkembanga dunia yang semakin maju.

Dalam kegiatan itu, hadir juga Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Sulut, anggota DPD – RI Marhani Pua, Gubernur Jawa Timur H Soekarwo, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading