Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Menkokesra Berharap Warga Tetap Bertahan di Tempat Pengungsian

Manado Today   |   17 Juli 2011 – 08:23 WITA

Manado Today – Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Dr. Agung Laksono saat mengunjungi tempat pengungsian warga korban letusan Gunung Lokon di Kota Tomohon, Sulut, meminta juga agar warga tetap bertahan dulu di tempat pengungsian, sebelum ada petunjuk dari intansi terkait.

“Kita tetap bertahan dulu di tempat pengungsian, sebelum ada petunjuk lebih lanjut dari pihak terkait, seperti Badan penanggulangan Bencana, maupun Satkorlak, TNI/Polri dan Tim SAR, karena hingga kini gunung Lokon masih menunjukan aktifitasnya,” ujar Menkokesra.

Ia juga berharap, agar Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon, untuk tetap berkoordinasi dengan penanganan para pengungsi di beberapa titik ini, termasuk akan kebutuhan makan serta tidur mereka.

“Kebutuhan para pengungsi diminta untuk tetap terjaga, sampai keadaan benar-benar membaik,” ujar Menkokesra lagi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading