Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Menkop UKM : Saatnya Kabupaten Sangihe Bangkit

Redaksi Manado Today   |   31 Januari 2012 – 19:16 WITA
kunjungan Menkop UKM di sangihe

Menkop UKM bersama isteri disambut secara Adat di rumah jabatan Bupati

Tahuna, (manadotoday.com) – Menteri Koperasi UKM RI, DR Syarfuddin Hasan ME, menegaskan sudah saatnya Kabupaten Sangihe bangkit dari ketertinggalan. Penegasan tersebut dikemukakan Hasan saat menyampaikan sambutan pada rapat Paripurna HUT Kabupaten Sangihe ke 587 di ruang sidang DPRD Sangihe, Selasa (31/1/2012).
“Dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sangihe yang baru, saya optimis Kabupaten Sangihe akan mengalami kemajuan. Kehadiran sejumlah tokoh nasional pada acara HUT daerah saat ini merupakan indikator kuat, ke depan Kabupaten Sangihe akan tergapai. Saya patut memberi apresiasi dan salut atas gebrakan Bupati dan Wakil Bupati Sangihe yang mampu menghadirkan sejumlah tokoh nasional,” ujar Hasan yang disambut aplaus seluruh peserta sidang Paripurna.
Menkop UKM juga menyatakan jika dirinya sangat optimis  Kepulauan Sangihe dibawa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru akan menjadi Kabupaten Bahari yang sejahtera dan bermartabat.
Dikatakannya, kehadiran asejumlah tokoh nasional pada acara HUT daerah ini merupakan sebuah momentum kebangitan Kabupaten Sangihe ke arah yang lebih sejahtera dan bermartabat.
Hasan bahkan menyatakan, hari ini merupakan hari kebangkitan Kabupaten Sangihe menuju ke arah yang lebih sejahtera.
Pada kesempatan itu juga, Menkop UKM sempat memperkenalkan sejumlah anggota DPR RI yang hadir pada rapat paripurna HUT daerah ke 587, diantaranya, Oley Dondokambey SE Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI, Dra Jastie Seopredjo, ketua Komisi V DPR RI, Inggrid Kansil, anggota Komisi VIII DPR RI dan Aryanti Baramuli SH MH, anggota DPD RI serta beberapa pejabat dari kementrian Koperasi UKM dan Kementrian Kalautan Perikanan.
Dalam kessempatan itu, Menkop UKM berkenan memberikan bantuan modal kepada sejumlah anggota koperasi yang ada di Kabupaten Sangihe.
Usai menghadiri sidang paripurna, Mekop UKM beserta lima anggota DPR RI serja pejabat kementrian dijamu makan siang oleh Bupati dan Wakil Bupati Sangihe di Rumah Jabatan Bupati. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading