Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Menpora Support Pembinaan Olahraga di Manado

Aldi Mawitjere   |   15 September 2012 – 15:20 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kedatangan Presiden SBY ke Manado yang memboyong sejumlah Menteri Indonesia bersatu jilid II, meski hanya singgah beristirahat di Manado, ternyata tak disia-siakan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan.

Salah satunya yang ikut dalam rombongan SBY melanjutkan tugas negara ke Morotai, Maluku Utara yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Dr Andi Alfian Mallarangeng.

Saat pertemuan makan malam di Hotel Sintesa Peninsula, Vicky – Ai bertemu Menpora dan banyak hal yang dibicarakan meski hanya berlangsung sekitar 30 menit.

Mallarangeng mensupport peningkatan pembinaan olahraga di Kota Manado. Bahkan Dia sempat menyebutkan sejumlah cabang olahraga yang populer di Manado.

“Manado populer dengan olahraga tinju, bulu tangkis, dan bridge. Untuk tinju saya tahu pernah populer petinju seperti Ferry Moniaga dan Adrianus Taroreh,”ujar Mallarangeng.

Seperti diketahui kedepan akan banyak anggaran pembangunan di bidang olahraga akan di laksanakan di Kota Manado. Seperti halnya pembangunan gelanggang olahraga di wilayah Mapanget. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading