Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Menteri Pariwisata Bersama Peserta ATF Bersih-Bersih Pantai Malalayang Manado

Aldi Mawitjere   |   14 Januari 2012 – 08:33 WITA
Marie Elka Pangestu

Sebelum melakukan bersih-bersih pantai, Menteri Pariwisata dijamu makan pagi di seputaran pantai Malalayang.(Foto.ist)

Manado, MTC – Pantai Malalayang terus ditata Pemerintah Kota sebagai tempat wisata murah bagi warga Kota Manado serta wisatawan lokal maupun domestik. Menariknya, Sabtu (14/01/2012) hari ini sejak Pukul 06.30 Wita, tempat wisata tersebut menjadi lokasi bersih-bersih dari Menteri Pariwisata dan Ekomoni Kreatif, Marie Elka Pangestu bersama peserta ASEAN Tourism Forum (ATF). “Kita akan melakukan bersih-bersih pantai Malalayang,” ujar Pangestu. Lanjut dikatakan Pangestu, kebersihan menjadi modal utama para wisatawan betah belama-lama tinggal dan kembali berkunjung di Kota Manado. “Kebersihan modal utama. Jadi koordinasi antar kabupaten/kota di Sulut menjaga sungai dan pantai itu bersih dari sampah akan sangat mendukung pariwisata daerah. Hal ini juga mendukung program nasional Indonesia bersih,” tandasnya. Aksi Bersih Pantai dalam rangka Gerakan Indonesia Bersih di Destinasi Pariwisata 2012 itu dihadiri Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil MPd dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Sebelum melaksanakan aksi bersih-bersih pantai, Menteri dijamu sarapan pagi di area rumah makan pantai Malalayang, seperti pisang goreng, jagung rebus serta penganan ringan lainnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading