Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Menteri Perhubungan ‘Pulang Kampung’ di Minsel

David Masengi   |   13 November 2011 – 23:17 WITA

Amurang, MTC – Menteri Perhubungan (menhub) RI, Letjen (Purn) Evert Erens Mangindaan, Minggu (13/11/2011), pulang ke kampung halamannya di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan (Minsel).
Dalam kunjungan Menhub yang didampingi keluarga tercinta yakni Ny. Adelina Mangindaan Tumbuan, serta Harley Mangindaan yang adalah Wakil Walikota Manado dan isteri Ny. Sheila Mangindaan Kudati, menyempatkan diri beribadah bersama jemaat di GMIM Setia Kudus, Pondang.
Didaulat membawakan sambutan, Lape sapaan akrab Menhub, mengatakan, dirinya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Minsel khususnya warga Pondang, jika selama jadi Menteri dirinya jarang berkunjung ke Minsel.
”Saya mohon maaf, jika selama ini saya kurang berkunjung di Minsel. Sebab, saat ini berbeda dengan sewaktu menjadi anggota DPR-RI, dimana banyak waktu luang untuk ke kampung halaman ini. Namun, berbeda dengan jabatan saya saat ini, dimana harus menjalankan tugas untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar mangindaaan, seraya menambahkan dalam logat manado, yakni Ngoni anggap kita so lupa pa ngoni, nyanda kasiang kita salalu ingga pa ngoni samua. (Kalian pikir saya sudah lupa sama kalian. Sama sekali tidak, karena saya selalu mengingat kalian). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading