Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Menunggak 2 Bulan, Aliran Listrik Sejumlah SKPD Minsel Diputus

David Masengi   |   13 Desember 2011 – 21:08 WITA
pemutusan Listrik Sejumlah SKPD Minsel

PLN Amurang memutus aliran listrik di sejumlah SKPD Minsel

Amurang, MTC- Aliran listrik sejumlah Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) diputus oleh petugas PLN Amurang, karena menunggak rekening listrik selama dua bulan, Selasa (13/12/2011) sore tadi.
Pelak saja hal ini membuat aktifitas di sejumlah SKPD diantaranya Dinas Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan asset Daerah (DPKPAD), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discapilduk), Badan Kesbang Pol, BKDD, KPPTS dan Kantor Penanaman modal, terganggu.
Salah satu petugas PLN Cabang Amurang Bobby Joseph kepada manadotoday, mengungkapkan pemutusan listrik di beberapa SKPD tersebut, dikarenakan surat peringatan kepada sejumlah SKPD tersebut agar segera membayar yang telah disampaikan sejak tiga hari lalu tidak ditanggapi.
“Sejak minggu lalu kami telah memberitahukan kepada sejumlah SKPD agar segera membayar, namun hingga saat ini belum ditindaklanjuti. Karena kami tak segan-segan melakukan pemutusan aliran listrik kepada konsumen yang menunggak tidak terkecuali kantor pemerintah,” ujarnya.
Kepala Dinas Catatan Cipil dan Kependudukan (Discalpiduk) Minsel Izack Rey saat di konfirmasi manadotoday mengakui adanya pemutusan listrik oleh pihak PLN di instansi yang ia pimpin.
”Ya, memang Listrik kami sudah di putus oleh PLN, dan dalam waktu dekat ini akan kami bayar rekening listrik tersebut,” ujarnya singkat dan terkesan menghindar ketika ditanyai wartawan.
Sementara sejumlah kepala SKPD lain yangmengalamni nasib yang sama belum bisa berkomentar ketika dimintai tanggapannya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading