Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Menunggak, 700 Pelanggan PLN di Tombatu Bakal Ditindak

Redaksi Manado Today   |   11 Februari 2011 – 10:05 WITA

Ratahan Today-Sekitar 700 pelanggan listrik PT PLN di wilayah Tombatu, yang menunggak pembayaran tagihan rekening listrik sekitar tiga bulan, bakal dilakukan penindakan.

Dikatakan Kepala PLN Ranting Ratahan Ronggur Simanjuntak alasan pelanggan sehingga menunggak begitu lama, karena sering kali terjadi pemadaman listrik. Namun pemadaman listrik dariPLN pasti ada alasan sehingga terjadi pemadaman. “Jika terjadi pemadaman, pasti ada kesalahan teknis atau putusnya kabel penghubung dan harus segera diperbaiki,” ujar Simanjuntak.

Lebih lanjut Simanjuntak mengatakan pemahaman tentang sering padamannya listriksaat ini harus dimengerti oleh pelanggan. Karena PLN pun tak mau jika selaluterjadi pemadaman. “Kami mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, maka untuk pamadaman bukan kemauan dari PLN ranting Ratahan,” ungkap Simanjuntak. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading