Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Menunggak Pembayaran, PDAM Bitung Tertibkan 5000 Pelanggan

Redaksi Manado Today   |   9 Mei 2011 – 09:03 WITA
Bitung Today – Direktur Tehnik PDAM Bitung, Reymond Luntungan ST mengatakan akan melakukan penertiban terhadap Lima Ribuan pelanggan PDAM yang menunggak, dengan menurunkan tim untuk melakukan penertiban.
”Penertiban oleh Tim sudah dilakukan sejak beberapa pekan terakhir, yang dimulai dari Kecamatan Matuari. Dan saat ini tim PDAM telah berada di Kelurahan Manembo-nembo dan selanjutnya di Kecamatan Matuari dan Kecamatan Girian,” ungkap Luntungan.
Menurut Luntungan, saat ini jumlah pelanggan yang aktif adalah 13 Ribuan, sementara jumlah pelanggan yang menunggak berkisar di Lima ribuan pelanggan, sehingga mempengaruhi pendapatan PDAM, yang beberapa bulan terakhir mengalami penurunan.
”Rata-rata pelanggan yang menunggak 1-3 bulan, dan ini cukup mempengaruhi pendapatan PDAM. Sehingga mengharuskan PDAM menurunkan tim yang ditugaskan melakukan penertiban sekaligus penagihan, ” akunya.. Ditambahakan Luntungan, masyarakat diharapkan pro aktif dalam membantu PDAM untuk secepatnya menyelesaikan tunggakan tersebut.(lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading