Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Menunggak Tiga Bulan, PLN Ancam Putuskan Jaringan Listrik

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 14:08 WITA

Bitung Today – Kepala Perusahaan Listri Negara (PLN) Ranting Bitung Alfons Salindeho, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan melakukan pemutusan aliran listrik jika pelanggan telah menunggak selama tiga bulan.. Hal ini menyusul masih banyaknya pelanggan yang tercatat menunggak hingga tiga bulan lamanya di PLN Ranting Bitung.

“Akan dilakukan pemutusan bagi mereka yang menunggak tiga bulan,” tegas Salindeho.

Namun kata Salindeho, sebelum aliran listrik diputus terlebih dahulu akan diberitahukan surat peringatan pemutusan jaringan kepada pelanggan. Nantinya secara bersama-sama personil PLN cabang Manado.

“Pemutusan sambungan aliran listrik akan dilakukan sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku di PT PLN,” terangnya.

Ditambahkan Salindeho, target PLN ranting Bitung kedepan pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan pengguna listrik di Kota Bitung. Disamping target utamanya, yaitu melakukan penertiban sambungan listrik liar, meminimalisir tunggakan pelanggan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading