Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Merasa Difitnah di FB, Kabag Pembangunan Melapor ke Polres

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 09:18 WITA

Tomohon Today—Merasa telah difitnah di Jejaring Sosial Facebook (FB), Kabag Pembangunan Setdakot Tomohon Ir Joice CH L Taroreh melapor ke Polres Tomohon.

Taroreh merasa difitnah di grup Tomohon oh Tomohon (ToT), di mana ia dan keluarganya telah dipermalukan.

‘’Terus terang, semua yang mereka sebut di FB sama sekali tidak benar. Itu hanya mempermalukan keluarga saya,’’ ketus Taroreh kepada wartawan.

Persoalan ini mencuat setelah media ada yang memuat berita yang menuding Taroreh telah melarikan beras di mobil DB 48 G yang merupakan kendaraan dinasnya dan sempat terekam oleh kamera.

Padahal, menurut Taroreh, beras tersebut diangkut untuk dimasak, karena pengungsi sudah sangat butuh makanan pada saat itu, sementara nasi belum cukup..

Lewat berita tersebut, Taroreh kemudian diserang di FB oleh sejumlah oknum yang kemudian dilaporkannya. ‘’Kalau memang benar yang ditulis, saya terima. Tapi, karena itu semua fitnah, saya menempuh jalur hukum,’’ tukas Taroreh yang mengaku telah memasukkan semua data, bukti dan informasi tentang oknum-oknum yang telah dilaporkannya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading