Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Merasa Dilecehkan, Anggota DPRD Minsel Enggan Hadiri Paripurna LKPJ Bupati

David Masengi   |   13 September 2012 – 22:49 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Sejumlah anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) enggan menghadiri rapat Paripurna LKPJ Bupati tahun 2011, yang rencananya digelar, Kamis (13/9) siang tadi. Akibatnya Rapat Paripurna tersebut batal dilakukan, kendati sudah diagendakan.

Hal ini disebabkan karena DPRD merasa dilecehkan atas sikap Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang sering terlambat ketika menghadiri Paripurna. Ditambah lagi Kepala SKPD sering mangkir dalam pembahasan yang dilakukan oleh eksekutif dan legislatif.

“Bagimana le setiap ada pembahasan di DPRD selalu kepala SKPD tersebut mangkir. Begitu juga kalau ada agenda paripurna Bupati selalu datang terlambat,” ujar sejumlah anggota DPRD Minsel.

Seharusnya kata para wakil Rakyat ini, kalau ada undangan pembahasan atau paripurna harus hadir dan datang tepat waktu.

“Sebagai salah satu perangkat Dewan, Banmus jelas tersinggung karena setiap kali ada pembahasan kepala SKPD sering mangkir, begitu juga Bupati sering terlamat datang kalau ada paripurna,” tandas mereka lagi.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas Pemkab Minsel saat dikonfimasi manadotoday terkait mengapa rapat paripurna tidak jadi dilaksanakan enggan berkomentar.

“No comment,” ujarnya singkat.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading