Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Meriah, Pawai Bocah di Kota Tomohon

Ardi Kalumata   |   30 April 2012 – 12:00 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Pawai Bocah memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Tomohon Senin (30/4) berlangsung meriah. Pawai yang diikuti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK) dan siswa SD kelas 1 hingga kelas 3 tersebut mengambil start di kompleks persekolahan Katolik, finish di pusat Kota Tomohon.

Pawai Bocah di TomohonWalikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota (Sekkot) Drs Arnold Poli SH MAP didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpra) Drs Wendy Karwur memberikan apresiasi positif kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam memperingati Hardiknas di Kota Tomohon.

‘’Melalui peringatan Hardiknas ini, diharapkan bisa terus mengembangkan dunia pendidikan di Kota Tomohon. Keikutsertaan sekolah-sekolah di Kota Tomohon sebagai bentuk kebersamaan dan peran serta dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Tomohon,’’ kata Poli.

Pawai Bocah itu sendiri, memacetkan jalur pusat kota. Kendaraan yang melalui pusat kota dialihkan ke jalan lingkar dan jalan alternative lainnya sejak pukul 08:00 Wita hingga pukul 11:00 Wita. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading