Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Meriah, Pesta Bunga di Tomohon

Ardi Kalumata   |   11 Agustus 2012 – 19:49 WITA
tomohon

Pesat bunga Tomohon berlangsung meriah

TOMOHON, (manadotoday.com)—Dengan potensi bunga yang ada, Kota Tomohon bisa membuat apa saja dengan bunga. Bersamaan dengan Pencatatan Rekjor MURI Salib Bunga Terbesar dan Pawai Pembangunan, di sekitar panggung penghormatan depan UKIT YPTK Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH menghamburkan bunga kepada peserta pawai pembangunan diikuti seluruh pejabat dan hadirin yang berada di sekitar panggung penghormatan.

Doa Pesta Bunga dipimpin oleh Prof Dr WA Roeroe.

‘’Bunga dibawa ke Tomohon oleh misionaris sejak tahun seribu tujuhratusan. Dari situ, kebiasaan menanam bunga mulai tertanam pada orang Tomohon. Sampai sekarang, budaya tersebut terus dilestarikan. Tomohon, terutama Tomohon Utara memang sangat cocok untuk ditanami bunga potong,’’ tukas Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading