Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mesjid Al-Fajar, Jadi Tempat Safari Ramadhan Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   13 Agustus 2012 – 23:30 WITA
Pemkot Manado

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Mesjid Al-Fajar, Pakowa.(ft.ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Safari ramadhan Pemkot Manado bersama jajaran SKPD, Senin (13/8/2012) bertempat di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, tepatnya Mesjid Al-Fajar.

Buka pausa bersama hadiri langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Dalam sambutannya, Lumentut mengingatkan akan kerukunan  antar umat beragama yang telah terbina dapat dijaga dan dipelihara.

“Hari barusan dilantik pengurus FKUB yang baru. Untuk itu, marih bangun keharmonisan hubungan antara umat beragama,”ujarnya.Dimana tingginya toleransi dan kesadaran masyarakat mencerminkan bahwa warga kota Manado sudah cukup dewasa dalam keberagaman yang ada.

Turut hadir dalam buka puasa bersama Camat Wanea Hendrik Lumentut SH, Mantan Anggota Dewan, Ismail Moo, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala-Kepala SKPD, dan jamaah Masjid Al Fajar Pakowa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading