Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Mesko Kesra Bantu 500 Juta untuk Pengungsi

Staff Manado Today   |   16 Juli 2011 – 20:16 WITA
bantuan kepada pengungsi letusan lokon

Agung Laksono didampingi Djauhari Kansil dan Jimmy Eman mengunjungi pengungsi

Tomohon Today – Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta untuk korban pengungsi letusan Gunung Lokon di Tomohon Sulawesi Utara.

Bantuan dibawa langsung oleh Agung Sabtu (16/7) sore. Pukul 16:00, Ketua DPP Partai Golkar ini mengunjungi Pos Komando (Posko) di Eks Rindam. Dilanjutkan ke Pos Pemantau Gunung Api Lokon dan Mahawu.

Selanjutnya mengunjungi pengungsi di SMP Negeri 1 Tomohon dan Taman Kota. Saat melakukan peninjauan, menteri didampingi Wakil Gubernur Djauhari Kansil dan Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak .

‘’Saya berharap pemerintah Kota Tomohon menangani pengungsi dengan baik. Koordinasi antara semua pihak harus jalan dengan baik,’’ kata Agung.

Sementara Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, Pemkot Tomohon akan berusaha sebaik-baiknya menangani pengungsi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading