Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mewengkang : Soal PAW Ambat, 12 Desember Sudah Pasti

Aldi Mawitjere   |   5 Desember 2011 – 22:12 WITA

Manado, MTC – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Manado dari PDI-P Stintje Ambat SH MKn kepada Markho Tampi SIK telah ditetapkan Banmus pada tanggal 12 Desember mendatang. Pun demikian, dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Manado, Frangky Mewengkang SIP MSi. Menurutnya, dipilihnya tanggal 12 Desember sesuai kesepakatan seluruh anggota Banmus.
“12 Desember sudah pasti. Pelantikan akan dilaksanakan setelah para anggota dewan kembali dari tugas luar daerah, dalam rangka pesiapan pembahasan APBD 2012 Kota Manado,”ujar mantan Kaban Kesbangpol tersebut.
Terkait persiapan pelantikan, kata Mewengkang pihak sekretariat akan mendatangi calon penganti Ambat yakni Markho Tampi guna mengambil kelengkapan administrasi seperi biodata dan juga melakukan pengukuran setelan pakaian sebagai anggota DPRD Kota Manado.
Diketahui Tampi sendiri mengantikan Ambat, dimana pada pemilihan legislatif lalu, mendapatkan suara terbanyak kedua setelah Ambat daerah pemilihan Tuminting-Bunaken.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading