Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nasional

Mewengkang Sosialisasikan UU No. 25 Tahun 2009 di Pemprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   28 Februari 2011 – 19:28 WITA
Manado Today – Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB), Drs Ferdinand Mewengkang, Senin (28/02/2011) melakukan sosialisasi Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik di Pemprov Sulut.
Pertemuan yang dilaksanakan dengan Pimpinan SKPD dilingkup Pemprov Sulut, diruang asisten III Setdaprov Sulut itu, menurut Mewengkang yang juga matan Asisten Administrasi Umum Sulut, merupakan langkah persiapan untuk menggelar lomba pelayanan publik di seluruh Kabupaten/Kota se- Indonesia Bulan Maret 2011.
“Lomba ini nantinya memperebutkan pengharggaan Citra Bhakti Abadi Negara (peciban),” ujar Mewengkang.
Ia mengatakan lagi, mekanisme pemasukan berkas keikutsertaan dalam perlombaan ini, dimana Kabupaten/Kota memasukan ke Pemprov, dan selanjutnya provinsi yang akan mengirimkan ke Menpan.
”Kunjungan ini juga, saya kaitkan dengan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, mengenai pelayanan public di Sulut,” imbuh Mewengkang yang sejak dilantik menjabat di Kemenpan – RB, baru pertamakali mengunjungi Sulut. (ton)

Mewengkang Sosialisasikan UU No. 25 Tahun 2009 di Pemprov SulutManado Today – Asisten Deputy Standarisasi Pelayanan Publik Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB), Drs Ferdinan Mewengkang, Senin (28/02/2011) melakukan sosialisasi Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik di Pemprov Sulut.Pertemuan yang dilaksanakan dengan Pimpinan SKPD dilingkup Pemprov Sulut, diruang asisten III Setdaprov Sulut itu, menurut Mewengkang yang juga matan Asisten Administrasi Umum Sulut, merupakan langkah persiapan untuk menggelar lomba pelayanan publik di seluruh Kabupaten/Kota se- Indonesia Bulan Maret 2011.“Lomba ini nantinya memperebutkan pengharggaan Citra Bhakti Abadi Negara (peciban),” ujar Mewengkang.Ia mengatakan lagi, mekanisme pemasukan berkas keikutsertaan dalam perlombaan ini, dimana Kabupaten/Kota memasukan ke Pemprov, dan selanjutnya provinsi yang akan mengirimkan ke Menpan.”Kunjungan ini juga, saya kaitkan dengan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, mengenai pelayanan public di Sulut,” imbuh Mewengkang yang sejak dilantik menjabat di Kemenpan – RB, baru pertamakali mengunjungi Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading